" Guru inspiratif pinjer ala SMP Al-Ikhlas "

Suatu hari saya WA kepada guru saya ... Assalamualaikum BPK...saya Sri Mulyati murid BPK wkt ngaji dulu di asrama nadwatul ummah, mau menanyakan ada lowongan kerja buat saya di sekolahan BPK?...Beliau menjawab...sudah saya tunggu-tunggu kabarnya Alhamdulillah skrg wa sy kata beliau. Beliau berkata saya lagi membutuhkan guru untuk membimbing siswa-siswi SMP dalam membaca iqro / membaca buku bacala.saya langsung menjawab siap Pak sebab itu sudah saya tunggu-tunggu sejak lama ingin kembali mengajar setelah sekian lama off semenjak punya anak.
Tahun 2017 merupakan tahun yang sangat membahagiakan dalam hidup saya.sepulang dari ibadah haji saya di terima menjadi seorang guru di sebuah sekolah yang saya inginkan.walaupun bukan ajaran baru saya langsung masuk ke SMP tersebut sampe sekarang.
Hari demi hari kujalani aktifitas ini dengan penuh rasa syukur dan senang karena cita-cita saya dari kecil tercapai yaitu menjadi seorang guru.
Selfi adalah pinjer kehadiran bagi sekolah kami, setiap pagi siang atau ada kegiatan semua di dokumentasikan agar semua bisa terekam jejaknya.

foto pada acara gebyar karya seni siswa

foto ketika makan bareng guru-guru

foto pada acara PKKS yang di adakan di sekolah 

foto sebelum masuk kelas


itu adalah pinjer pin ala sekolah SMP Al-Ikhlas untuk mengetahui guru-guru yang datang pada setiap harinya.
Alhamdulillah semua guru di SMP ini begitu rajin inovatif dan senang dalam mengajar.semoga kami tetap menjadi guru panutan bagi murid-murid SMP Al-Ikhlas.

Setiap hari saya memberi bimbingan kepada murid-murid yang belum bisa baca iqro dan baca tulis,berikut foto-foto kegiatan saya d jam-jam kosong ketika di sela-sela waktu mengajar atau ketika guru tidak datang dan tidak ada tugas 

ini foto ketika praktek wudhu
foto praktek sholat

Jadi selain belajar baca iqro baca tulis bacala juga ada praktek wudhu dan praktek sholat di SMP Al-Ikhlas semoga anak-anak terbiasa melakukannya di sekolah dan lancar di kerjakan di rumah.Aamiin.


Kreator : Sri Mulyati 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menulis Buku Mayor dalam Dua Minggu

Buku Cerita Digital

Menulis Puisi